TOP 5 ANIME FALL 2019


Berbagai anime keren Musim Gugur (Anime Fall 2019). Ternyata banyak banget lho serial anime terpopuler yang sedang tayang. Para pecinta anime bakal sangat terpuaskan di Anime Fall 2019, sebab banyak judul anime super keren dan memiliki top rating yang gak boleh terlewati.

Daftar Anime Terpopuler Fall 2019

1.Boku No Hero Academia S4
Image result for boku no hero academia season 4

(from:goboiano.com)

Sinopsis dari BNHA S4 : All Might diundang oleh seorang teman lama untuk datang ke perkumpulan sains dunia di sebuah pulau buatan manusia di luar negeri yang bernama I Island, atau juga bisa disebut I Expo. Namun, tiba-tiba villain misterius menyerang kota tersebut dan berencana untuk mengguncang organisasi hero. Bisakah Deku menyelamatkan semua orang dari masalah yang belum pernah terjadi sebelumnya ini?

2.Sword Art Online: Alicization - War Of Underworld
Sword Art Online: Alicization - War of Underworld
(from:myanimelist.net)

Sinopsis dari SAO : Cerita dalam Alicization dimulai setelah kejadian di kisah Mother’s Rosario di mana Kirito dihubungi oleh pihak JSDF. Ia ditugaskan sebagai bagian dari Project Alicization untuk melakukan uji coba dari sistem Rath yang menggunakan perangkat Full Dive generasi baru bernama Soul Translator (STL). Dalam uji coba tersebut Kirito menjalani kehidupan di dunia virtual bernama Underworld. Di sanalah ia menjadi teman dekat dengan Eugeo dan Alice, dua kecerdasan buatan (AI) penghuni dunia virtual tersebut. Apakah Kirito mampu hidup bersama para AI di dunia Underworld?

3.Grand Blue The Animation Season 2
Granblue Fantasy The Animation Season 2
(from:myanimelist.net)

Sinopsis dari Grand Blue S2 : Granblue Fantasy The Animation mengisahkan seorang anak bernama Gran. Ditemani oleh Vyrn, kadal terbang yang bisa berbicara, mereka tinggal di Zinkenstill, salah satu pulau melayang di langit yang meyimpan berbagai misteri. Suatu hari, mereka bertemu dengan Lyra yang kabur dari Kekaisaran Erste. Mereka mencoba menguasai dunia dengan kemampuan pasukan militernya. Melalui sebuah surat yang ditinggalkan oleh sang ayah, Gran dan Lyria pergi menuju Estalucia untuk melarikan diri dari para pasukan Kekaisaran Erste.

4.Fate/Grand Order: Babylonia
Fate/Grand Order: Zettai Majuu Sensen Babylonia
(from:myanimelist.net)

Sinopsis FGO: Babylonia : Chaldea merupakan organisasi kemanusiaan dan keamanan yang didirikan untuk mengamati dunia yang tidak dapat dilihat hanya dengan sihir atau sains. Mereka bekerja siang dan malam untuk menyelamatkan umat manusia yang dipastikan punah tahun 2017.
Penyebab kepunahan manusia tiba-tiba muncul di berbagai tempat bersejarah di daerah yang tak dapat diamati "singularitas". Kali ini, singularitas baru ditemukan di Mesopotamia kuno pada abad 2655 SM.  Era dimana Raja dari Para Raja, Gilgamesh berkuasa di tanah Uruk.
Ritsuka Fujimaru, satu-satunya master yang tersisa di Chaldea bersama dengan Demi-Servant, Mash Kyrielight pun segera memulai misi pencarian Cawan Suci.

5.Azur Lane
Azur Lane
(from:myanimelist.com)

Sinopsis Azur Lane : Musuh kuat bernama Siren tiba-tiba muncul di lautan. Untuk melawan mereka, dibentuklah kelompok tentara Azure Lane. Anime ini mengikuti kisah perjuangan para gadis dalam melawan musuh-musuh kuat yang sebelumnya belum pernah mereka hadapi.

Nah itu semua adalah daftar top anime fall 2019 menurut saya jika ada anime yang lain kalian bisa menuliskanya di kolom komentar. Jangan Lupa Untuk Di Share Juga

















0 comments: